Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kue Ulang Tahun Doraemon Motif Princess Pesenan Bunda Dita

Kue Ulang Tahun Doraemon Untuk Cewek
Kue Ulang Tahun Doraemon by Bu Tania

Selamat malam Bunda 😊. Alhamdulillah akhirnya bisa ngelurusin badan juga 😫 hehehe efek habis bersih-bersih rumah setelah beberapa hari ngga di dapur 😏

Nyuci loyang yang menyita banyak banyak waktu 😯 ngga kotor sih Bund 😃 cuman mau dibersihin lagi dan disimpan ke tempat yang baru 😄. Biar lebih mudah aja saat membutuhkannya kalau dijadiin satu gitu 😊 jadi ngga kececeran kemana-mana.


Alhamdulillah koleksi dapurnya makin nambah 😊 loyang ada beberapa yang baru, intinya tetap bersyukur sama pemberi Rejeki iya Bund 😊

Bersyukur lagi kemarin pas diajak ke rumah sakit nungguin Mba ipar yang lahiran suami ngajakin ke toko swalayan, dibeliin cetakan kue tart, pisau pizza, cetakan kue. Duuh Alhamdulillah senengnya luar biasa deh 😘 jadi lupa sama tujuan utama, hahaha.

Setelah seminggu ngga ada kegiatan ngedapur Allah memberi rejeki yang ngga terkira 😃. Tiba-tiba ada pesanan cake ulang tahun buat esok harinya 😊. Duuh Alhamdulillah bangett judulnya 😊

Bisa tambah semangat menghasilkan karya baru 😊. Lebih tertantang aja gitu Bund kalau si pemesan request bentuk maupun hiasan :) jadi kan kita punya planning mau seperti apa hiasannya nanti.

Nahh sesi kali ini pertama orangnya mah pasrah, mau dibuatin apa gitu yang penting cake ulang tahun buat cewek.

Udahh ngebayangin kan bakal hikin princes ala-ala gitu, eh bagian samping sudah selesai tinggal bagian atas aja yang dihias, si pemesan bilang yang atas bikin model doraemon aja :)

Hehehe jadilah ini dia princes doraemon kali iya nama yang cocok :). Konfirmasi ke orangnya katanya ngga papa kok, yang penting rasanya enak lembut :)

Alhamdulillah cakenya cocok Bunda :). Jadi tambah semangatt kan :). Selamat malam

2 komentar untuk "Contoh Kue Ulang Tahun Doraemon Motif Princess Pesenan Bunda Dita"